KRISTENISASI/PENGINJILAN

Posted: November 10, 2010 in Uncategorized

DALAM Al Qur’an surat AL Baqoroh ayat 120, Allah sudah mengingatkan kepada kita, kaum muslimin, “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti ajaran mereka. Katakanlah : “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk yang benar”.dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepada kamu, maka Allah tidak lagi jadi pelindung dan penolong bagimu.”

 

Ayat di atas mengingatkan dan menyadarkan kita, bahwa kaum Nasrani/Kristen selalu berusaha untuk memurtadkan kita dari ajaran yang benar. Dengan program penginjilan (kristenisasi, dalama bahasa Islam), mereka melakukan berbagai cara, menghalalkan segala cara untuk meraih tujuannya.

Kristenisasi ini dilakukan oleh para missionaries, terutama di daerah-daerah pelosok yang tingkat ekonominya rendah. Dengan bantuan modal/pendanaan yang besar dari luar negeri, usaha-usaha mereka berjalan dengan cukup lancar, terbukti prosesntase umat Islam di Indonesia menurun dibanding beberapa tahun yang lalu.

 

Negara-negara pendukung dana untuk kristenisasi diantaranya berasal dari Amerika, Inggris, Italia (vatikan) dan Belanda. Caranya, dengan mentransfer dana ke gereja-gereja pusat penyebaran kristenisasi lalu didistribusikan ke gereja lain yang membutuhkan melalui lembaga misionaris yang ada.

Contoh : banyak pendeta yang mendapat beasiswa dari USA, Inggris dan Italia untuk dikader menjadi missionaries. Di Yogya, banyak Romo yang sering ke Vatikan untuk mohon restu dalam rangka pengembangan misi mereka.

Dana kristenisasi juga berasal dari para donator/sponsor dari para pengusaha Kristen, Perpuluhan Jemaat (semacam zakat dalam Islam), membuat bisnis gereja dengan mendirikan unit-unti usaha, dan solidaritas jemaat gereja.

Dengan pendanaan yang begitu kuat, mereka menjalankan kristenisasi di penjuru Indonesia dan Dunia. Banyak cara yang ditempuh, yaitu :

1.         Misi Indomi membawa berkah

2.         Misi pacarisasi

3.         Misi hamilisasi

4.         Misi kawin campur/angkut penumpang

5.         Misi adopsi

6.         Misi kebaktian terselubung

7.         Misi triple S (SEX, SPORT, SONG)

8.         Misi 5 F (Food, Finance, Fight, Fashion, Film)

9.         Misi kristenisasi melalui media

10.     Misi srigala berbulu domba

11.     Misi kristenisasi melalui mistik

12.     Misi kristenissasi berkedok KKN mahasiswa

13.     Misi kristenisasi di bidang politik dan pemerintahan

14.     Misi kristenisasi via SMS

Satu yang perlu kita ingat, bahwa tujuan kristenisasi:

1.         MEMURTADKAN UMAT ISLAM

2.         MENJAUHKAN UMAT ISLAM DARI AJARAN ISLAM

Kalau kita cermati, perkembangan akhir-akhir ini baik di kota ataupun di desa, maka kita akan semakin tersadarkan. Kawula muda saat ini gandrung dengan mode pakaian yang sangat jauh dengan nilai Islam. Dengan konsep “anak gaul”, pakaian, bahasa, cara berdandan, cara bergaul dengan lawan jenis, semua sudah menjauh dari ajaran Islam. Menurut saya, ini adalah korban kristenisasi via media cetak/elektronik yang dipadu dengan misi Triple S dan 5 F.

KARENANYA, SAYA INGATKAN KEPADA REKAN-REKAN MUSLIM, WASPADA!!!!

DI DAERAH SAYA, GUNUNGKIDUL, ADALAH LAHAN EMPUK BAGI PROGRAM KRISTENISASI. BAHKAN, PELAJAR-PELAJAR DARI SEKOLAH KRISTEN DI JAKARTA, TIAP MENJELANG RAMADHAN MENGADAKAN KUNJUNGAN KE KAMPUNG SAYA.  LUAR BIASA………

TAPI KAMI TIDAK TIDUR…. KAMI TAHU APA YANG TERSIMPAN DALAM KUNJUNGAN-KUNJUNGAN  ITU. KAMI SIAP MEMBALAS JIKA DIGANGGU.

RAPATKAN BARISAN…….ALLOOOHU AKBAR.

Komentar
  1. Filar Biru mengatakan:

    @Umar

    salam kenal

    Subhanallah….Allahuakbar.

    Rapatkan barisan wahai kaum muslimin. Hancurkan musuh2 Allah.

    Salam manis selalu

  2. ahong mengatakan:

    berdoalah suipaya kita tetap mati dalam keadaaw islam

  3. yanuar mengatakan:

    Jangan lakukan kekerasan untuk melawan mereka, tunjukanlah rasa solidaritas yang tinggi bagi kaum papa, sebarkan kasih yang selalu diajarkan Rasullulloh SAW, niscaya cahaya kasih sayang akan lebih mendapat empati dari orang-orang papa, dan insya allah keimanan orang-orang fakir itu masih tetap bertahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s