KATA-KATA TAK SENONOH DALAM INJIL

Posted: Mei 21, 2010 in KATA-KATA TAK SENONOH DALAM INJIL
Tag:, , , , ,

Mari kita ikuti firman Tuhan ini, andalah yang menilai, APAKAH INI BENAR-BENAR FIRMAN TUHAN ATAU HANYA KARANGAN/TULISAN MANUSIA?

Yehezkiel 16 :

(25) Pada setiap persimpangan jalan engkau membangun bukit pengorbanan dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan merenggangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah.

(28) Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas; ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum merasa puas.

(32) Hai isteri yang berzinah, yang memeluk orang-orang lain ganti suaminya sendiri.

(35) Oleh karena itu, hai perempuan sundal, dengarkanlah firman TUHAN!

(37) sungguh, oleh karena itu Aku akan mengumpulkan semua kekasihmu, yaitu yang merayu hatimu, baik yang engkau cintai maupun yang engkau benci; Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitarmu untuk melawan engkau dan Aku akan menyingkapkan auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihat seluruh kemaluanmu.

Yehezkiel 23 :

(3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.

(8) Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.

(20) Ia berahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.

Dalam Injil perjanjian lama, kata-kata buah dada, ditulis sekitar 14 kali. Yaitu dalam :

Kejadian 49 : 25, Ayub 3 : 12, Amsal 5 : 19, Kidung Agung 7 : 3,7,8, Kidung Agung 4 : 5, Kidung Agung 1 : 13, Kidung Agung 8 : 1,8,10, Yehezkeil 16 : 7, Hosea 2 : 1,  Hosea 9 : 14. Silahkan buka sendiri.

(Sumber : Injilku Yang Ternoda, Yusuf Ismail Alhadid)

Komentar
  1. Jilhar mengatakan:

    Yesus pun tidak punya kuasa membela kembarannya
    http://sfurqon.wordpress.com/2010/06/18/yesus-hangus-tersambar-petir/

  2. budi mengatakan:

    klo kata pendeta dalam perdebatan… islam kristen
    pendeta mengatakan :
    ayat-ayat injil yang mengandung kata – kata KATA-KATA TAK SENONOH DALAM INJIL merupakan kelebihan injil….jadi si penulis injil itu jujur..”
    katanya gitu …heheheheee aneh ya???

    gimana ya klo ayat2 jorok itudibaca oleh anak kecill….??

    wong saya mbacanya aja jadi pikirannya jorok….

    • YESUS-PAULUS mengatakan:

      Yang jelas, Yesus (nabi Isa AS) gak mungkin ngajari umatnya seperti itu. Apalagi Tuhan yang maha suci. Itulah diantara yang menjadikan keraguan terhadap kemurnian Injil. Dan memang sebenarnya Injil jaman ini sudah tak murni. Herannya, banyak orang Kristen yang buta atau membutakan diri atas keanehan kitab mereka.

  3. lamsijan mengatakan:

    hahahah….kristen emang bebal semua…..udah jelas kitabnya ngawur ko masih bangga siih…….injil prodak paus tuh…..heheheheheh

  4. budi mengatakan:

    oiii mana si kristennn…
    kyky ayam sayur……
    gk berani klo disuruh baca ayat2 porno….pdhl itu ada di kitab si kristen..hihiii

  5. kacung mengatakan:

    maklum blom direvisi…
    DASAR KITAB EDAN…UMATNYA GENDENG…

  6. JIHADer mengatakan:

    assalaimu’alaikum,…

    halo teman2 seiman,..

    isi blog ini sangat bagus tp sayang byk komentar yg tidak baik. menghina org katolik hanya akan memperburuk keadaan yang mngaburkan manfaat utama blog ini sbg media dakwah. peran kita sbg muslim yg baik bukan lh memojokkan kebodohn mereka tp kita harus mmbantu mrka keluar dari kebodohan itu

    yang salah pun bukan mereka tapi para paus yang telah membodohi dan menipu mereka semua. mereka itu cuma makhluk Allah swt yang bernasib sial karena dilahirkan dari rahim seorang kafir….

    • YESUS-PAULUS mengatakan:

      sebenarnya blog ini aku buat karena kemarahan saya kepada para kafir itu. membaca uraian mereka yang ngwur tentang Nabi mUHAMMAD saw DAN ALLAH SWT. juga hinaan dan tuduhan thd kitab al quran. sehingga bisa dimaklumi kalo ada sisi menghina juga dalam tulisan di blog ini. maaf kepada teman2. mudah2an ada kesempatan saya utk memperbaiki bagioan2 yg dirasa menghina.

  7. oman mengatakan:

    tolong buat ummat Islam bedakan antar yesus dan nabi isa as,,,yesu dn isa as adalah pribadi dan orang yang beda…lihat dan baca buku Dr. m. yahya waloni

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s