KASUS PERZINAHAN KELUARGA DEKAT

Posted: Mei 21, 2010 in PERZINAHAN DALAM INJIL
Tag:, , , , ,

Akan kita ikuti 2 kasus zinah yang tertulis dalam Injil, ditulis dengan bahasa yang merangsang nafsu pembacanya. Tentunya kita akan bertanya, membaca kitab suci mestinya bertambah keimanan dan ketaqwaannya, tapi ini kok malah bertambah nafsu birahinya. Mari kita telusuri :

  1. Ruben berzinah dengan Gundik bapaknya

Kejadian 35 : 22a

“Ketika Israel diam di negeri ini, terjadilah bahwa Ruben sampai tidur dengan Bilha, gundik ayahnya, dan kedengaranlah hal itu kepada Israel.”

Ruben adalah anak Yakub dengan Lea. Bilha adalah budak perempuan Rahel, istri Yakub. Dengan Bilha, Yakub punya anak :  Dan serta Naftali. Dengan Rahel, Yakub punya anak : Yusuf dan Bunyamin.

  1. Amnon memperkosa adiknya Tamar (Putera-puteri Daud)

Kisah ini termuat dalam II Samuel 12 : 2, 5 – 16

(2) Hati Amnon sangat tergoda, sehingga ia jatuh sakit karena Tamar, saudaranya itu, sebab anak perempuan itu masih perawan dan menurut anggapan Amnon mustahil untuk melakukan sesuatu terhadap dia.

(5) Lalu berkatalah Yonadab kepadanya: “Berbaringlah di tempat tidurmu dan berbuat pura-pura sakit. Apabila ayahmu datang menengok engkau, maka haruslah engkau berkata kepadanya: Izinkanlah adikku Tamar datang memberi aku makan. Apabila ia menyediakan makanan di depan

mataku, sehingga aku dapat melihatnya, maka aku akan memakannya dari tangannya.”

(6) Sesudah itu berbaringlah Amnon dan berbuat pura-pura sakit. Ketika raja datang menengok dia, berkatalah Amnon kepada raja: “Izinkanlah adikku Tamar datang membuat barang dua kue di depan mataku, supaya aku memakannya dari tangannya.”

(7) Lalu Daud menyuruh orang kepada Tamar, ke rumahnya, dengan pesan: “Pergilah ke rumah Amnon, kakakmu dan sediakanlah makanan baginya.”

(8) Maka Tamar pergi ke rumah Amnon, kakaknya, yang sedang berbaring-baring, lalu anak perempuan itu mengambil adonan, meremasnya dan membuat kue di depan matanya, kemudian dibakarnya kue itu.

(9) Sesudah itu gadis itu mengambil kuali dan mengeluarkan isinya di depan Amnon, tetapi ia tidak mau makan. Berkatalah Amnon: “Suruhlah setiap orang keluar meninggalkan aku.” Lalu keluarlah setiap orang meninggalkan dia.

(10) Lalu berkatalah Amnon kepada Tamar: “Bawalah makanan itu ke dalam kamar, supaya aku memakannya dari tanganmu.” Tamar mengambil kue yang disediakannya itu, lalu membawanya kepada Amnon, kakaknya, ke dalam kamar.

(11) Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: “Marilah tidur dengan aku, adikku.”

(12) Tetapi gadis itu berkata kepadanya: “Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu.

(13) Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu.”

(14) Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.

(15) Kemudian timbullah kebencian yang sangat besar pada Amnon terhadap gadis itu, bahkan lebih besar benci yang dirasanya kepada gadis itu dari pada cinta yang dirasanya sebelumnya. Lalu Amnon berkata kepadanya: “Bangunlah, enyahlah!”

(16) Lalu berkatalah gadis itu kepadanya: “Tidak kakakku, sebab menyuruh aku pergi adalah lebih jahat dari pada apa yang telah kaulakukan kepadaku tadi.” Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan dia.

Komentar :

Kalau kita ikuti debat dalam situs di internet, banyak netter kaum salib yang mengatakan bahwa nabi Muhammad tukang kawin dan pemerkosa.

Sekarang kita lihat kenyataannya. Bagaimana ulah tak senonoh para Nabi mereka, dan keluarganya. Masih bagus Nabi Muhammad, semua isterinya dinikah dengan sah dan semuanya mendapat keadilan bahkan hidup bahagia dengan Nabi SAW.

Nabinya orang-orang Kristen dan keluarganya malah melakukan perbuatan yang dilarang Tuhan. Dan dalam sejarah hidupnya, Nabi SAW mampu memberikan teladan bagi semua manusia, BAHKAN ORANG-ORANG KAFIR PADA ZAMAN NABI MEMBERINYA GELAR : AL AMIN (YANG DIPERCAYA). Bahkan banyak tokoh agama Kristen di dunia yang mengakui kesuksesan dan kebaikan akhlak Nabi Muhammad SAW.

Nabi Muhammad berada pada peringkat pertama dari 100 tokoh paling berpengaruh di dunia. Lihat buku Seratus Tokoh Paling Berpengaruh, karya Michael Hart. Hart adalah orang Kristen.

(Sumber : Injilku Yang Ternoda, Yusuf Ismail Alhadid)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s