NABI ISA AS BERPEGANG PADA HUKUM : HARAM MINUM KHAMER

Posted: Mei 15, 2010 in YESUS MELARANG MINUM KHAMER
Tag:,

IMAMAT 10 : 9

Janganlah Engkau minum anggur atau minuman keras, engkau serta anak-anakmu, bila kamu masuk ke dalam Kemah Pertemuan, supaya jangan kamu mati. Itulah suatu ketetapan untuk selamanya bagi kamu turun temurun.

Hakim-Hakim 13 : 4

Oleh sebab itu, peliharalah dirimu, jangan minum anggur atau minuman yang memabukkan dan jangan makan sesuatu yang haram.

Hakim-hakim 13 : 14

Janganlah ia makan sesuatu yang berasal dari pohon anggur; anggur atau minuman yang memabukkan tidak boleh diminumnya dan sesuatu yang haram tidak boleh dimakannya.ia harus berpegang pada segala  yang kuperintahkan kepadanya

BANDINGKAN :

PAULUS MEMBOLEHKAN MINUM ANGGUR

I Korintus 6 : 12 – 13

Ayat 12 :

Segala sesuatu halal bagiku, tetapi bukan semuanya berguna. Segala sesuatu halal bagiku, tetapi aku tidak membiarkan diriku diperhamba oleh suatu apapun.

Ayat 13 :

Makanan adalah untuk perut dan perut untuk makanan: tetapi kedua-duanya akan dibinasakan Allah. Tetapi tubuh bukanlah untuk percabulan, melainkan untuk Tuhan, dan Tuhan untuk tubuh.

FAKTA :

Dalil mengenai larangan minum anggur ini masih kontradiktif, karena kebanyakan gereja sendiri mengadakan ritual Perjamuan Kudus (minum anggur dan makan roti kecil) dengan menggunakan anggur berwarna merah. Kebanyakan yang membolehkan minum khamer karena membaca kisah dalam Injil Perjanjian baru dimana Yesus mengubah air menjadi anggur disuatu pesta perkawinan yang kemudian dihidangkan kepada para tamu yang hadir.

(sumber ; injilku Yang Ternoda, Yusuf Ismail Alhadid)

Komentar
  1. jendelakatatiti mengatakan:

    O, begitu ya. Jadi Nabi Isa juga melarang minum anggur. jendelakatatiti.wordpress.com

  2. MUHAMAD NABI PALSU mengatakan:

    ******************************************
    MUHHAMAD ADALAH NABI PALSU…
    ******************************************
    BUKTI BAHWA MUHAMAD NABI PALSU….

    *. PD SURAT MARYAM DLM ALKURAN, SANGAT JELAS MENGAKUI YESUS (ISA).
    KLU MMG KALIAN AKUI DIA,.. BERARTI SEBENARNYA AJARAN 2X NYA HARUS KALIAN TURUTI,…
    KETIKA ALLAH MENURUNKAN 10 PERINTAH ALLAH KEPADA MUSA,…
    DLM PERINTAH ITU MENGATAKAN;……
    JANGAN MEMBUNUH,… DAN JANGAN MENGAMBIL MILIK ORG LAIN SECARA TIDAK ADIL…., DLL
    TRUS KENAPA DI ALKURAN JUSTRU MENGIJINKAN MEMBUNUH DAN MENGAMBIL MILIK ORG LAIN KETIKA MEREKA SUDAH DI KALAHKAN…? INI JELAS ADA DALAM ALKURAN DAN HADIST LO,…
    YA TP SAYA TAU, PASTI TIDAK KM AKUI….

    *. DULU MANA INJIL ATAU ALKURAN….? OK KM PASTI JUGA AKUI BAHWA INJIL LEBIH DULU KHAN….

    INI ADALAH SALAH SATU AYAT DALAM KITAB SUCI SAYA,…

    *. YEREMIA 23 : 15-16
    23:15 Sebab itu beginilah firman TUHAN semesta alam mengenai para nabi itu: “Sesungguhnya, Aku akan memberi mereka makan ipuh dan minum racun, sebab dari para nabi Yerusalem(para nabi palsu) telah meluas kefasikan ke seluruh negeri.”

    23:16 Beginilah firman TUHAN semesta alam: “Janganlah dengarkan perkataan para nabi yang ber-nubuat kepada kamu! Mereka hanya memberi harapan yang sia-sia kepadamu, dan hanya mengungkapkan penglihatan rekaan hatinya sendiri, bukan apa yang datang dari mulut TUHAN.

    OK SEKARANG KITA LIAT DALAM ALKURAN DAN HADIST KM TTG APA YG TELAH TERTULIS DI INJIL KRISTEN…..

    *,Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    ——————————————————
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

    *,Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    ————————————————–
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”

    Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

    Sampeyan tahu, itulah yang dinamakan “K U A L A T”.

    Ibarat ada seorang penipu tengik berkoar-koar di hadapan kawan-kawannya, “Bila saya ini penipu, biarlah nanti suatu saat saya mati disambar petir!”
    Dan akhirnya betul, suatu ketika dia mati tersambar petir.

    Atau perumpamaan yang lain:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, “Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul.”
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, “Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?”
    Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.

    Tabaqat Ibn Sa’d, halaman 252
    ——————————-
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

    Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
    ————————————————————
    Abu Abdillah Ja’far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: “Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?” Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: “Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?” (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: “Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah.”

    *,Tujuan peracunan oleh wanita Yahudi adalah untuk menguji kenabian Mamad:
    Tabaqat Ibn Sa’d halaman 249
    ——————————-
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.”
    Karena dalam detik-detik terakhir Muhammad mengaku dirinya menderita akibat racun wanita Yahudi, maka itulah SEBUAH PENGAKUAN dari Mamad bahwa dirinya NABI PALSU.

    • umarbakrey mengatakan:

      TERIMA KASIH, DATANG LAGI KE BLOG INI. MAAF, AKU GAK BISA NGEDIT LAGI TULISANMU. NAMBAH2I PEKERJAAN. TRIMS LEBIH SOPAN.

      @ Dalam Al Quran sangat jelas sekali sejarah tentang Isa. Dan kami orang muslim mengimaninya. tidak lengkap iman kami, jika tidak mengimani para nabi da rasul Allah. Kami percaya dan iman kepada Isa AS. Ajaran ajaran Isa pun banyak yang kami laksanakan. Seperti sholat, zakat, sunat, mentauhidkan /mengesakan Tuhan, tidak minum khamer, tidak makan babi, kalau mati dikafani, tidak mengakui dosa warisan, berdo’a menghadap kiblat. Itu semua kami laksanakan. Kami Islam. Kami melaksanakan ajaran Isa dengan tuntunan Muhammad SAW. LAH, KALIAN, SEBAGAI UMAT ISA/YESUS, APA YG KALIAN LAKUKAN? MALAH MELANGGAR AJARAN ISA. BABI DIMAKAN, MINUM KHAMER DI GEREJA, TIDAK SHOLAT, MENGAKUI TRINITAS, MATI MALAH DIDANDANI SEPERTI ARTIS, MENGAKUI DOSA WARIS, MENGANGGAP YESUS TUHAN, DLL.
      KAMI MENGAKUI ISA SEBAGAI NABI DAN RASUL . BUKAN SEBAGAI TUHAN. SEBAGAIMANA ISA SENDIRI MENEGASKAN DALAM INJIL Baca Yoh 17 : 3, Yoh 7 : 16, Yoh 7 : 29, Mat 21 : 11. TERUSKAN DENGAN MEMBACA POSTINGAN2 SAYA, TENTANG PELANGGARAN2 YANG KALIAN LAKUKAN.

      @ TENTANG 10 PERINTAH ALLAH SWT KEPADA MUSA :
      Abul-Laits Assamarqandi meriwayatkan kepada sanadnya dari Jabir bin Abdillah r.a. berkata Rasulullah S.A.W bersabda : “Allah S.W.T. telah memberikan kepada Nabi Musa bin Imran a.s. dalam alwaah 10 bab :
      1. Wahai Musa jangan menyekutukan aku dengan suatu apa pun bahwa aku telah memutuskan bahwa api neraka akan menyambar muka orang-orang musyrikin.
      2. Taatlah kepada-Ku dan kedua orang tuamu nescaya Aku peliharamu dari sebarang bahaya dan akan Aku lanjutkan umurmu dan Aku hidupkan kamu dengan penghidupan yang baik.
      3. Jangan sekali-kali membunuh jiwa yang Aku haramkan kecuali dengan hak nescaya akan menjadi sempit bagimu dunia yang luas dan langit dengan semua penjurunya dan akan kembali engkau dengan murka-Ku ke dalam api neraka.
      4. Jangan sekali-kali sumpah dengan nama-Ku dalam dusta atau durhaka sebab Aku tidak akan membersihkan orang yang tidak mensucikan Aku dan tidak mengagung-agungkan nama-Ku.
      5. Jangan hasad dengki dan irihati terhadap apa yang Aku berikan kepada orang-orang, sebab penghasut itu musuh nikmat-Ku, menolak kehendak-Ku, membenci kepada pembahagian yang Aku berikan kepada hamba-hamba-Ku dan sesiapa yang tidak meninggalkan perbuatan tersebut, maka bukan daripada-Ku.
      6. Jangan menjadi saksi terhadap apa yang tidak engkau ketahui dengan benar-benar dan engkau ingati dengan akalmu dan perasaanmu sebab Aku menuntut saksi-saksi itu dengan teliti atas persaksian mereka.
      7. Jangan mencuri dan jangan berzina isteri jiran tetanggamu sebab nescaya Aku tutup wajah-Ku daripadamu dan Aku tutup pintu-pintu langit daripadanya.
      8. Jangan menyembelih korban untuk selain dari-Ku sebab Aku tidak menerima korban kecuali yang disebut nama-Ku dan ikhlas untuk-Ku.
      9. Cintailah terhadap sesama manusia sebagaimana yang engkau suka terhadap dirimu sendiri.
      10. Jadikan hari Sabtu itu hari untuk beribadat kepada-Ku dan hiburkan anak keluargamu. Kemudian Rasulullah S.A.W bersabda lagi : “Sesungguhnya Allah S.W.T menjadikan hari Sabtu itu hari raya untuk Nabi Musa a.s. dan Allah S.W.T memilih hari Juma’at sebagai hari raya untukku.”

      PADA PERINTAH KE 3 DISEBUTKAN : Jangan sekali-kali membunuh jiwa yang Aku haramkan kecuali dengan hak…… BANDINGKAN DENGAN LARANGAN MEMBUNUH DALAM AL QUR’AN BERIKUT INI:
      AL AN’AM : 151 : …..dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar.
      AL ISRAA’ : 33: Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar
      SUDAH JELAS ATAU MASIH KERAS KEPALA KAWAN? SAMA ATAU BERBEDFA? MEMBUNUH DALAM ISLAM, HARUS ADA ALASAN YANG KUAT, YANG DIBENARKAN OLEH SYAR’I,
      INGIN TAHU LEBIH BANYAK TENTANG HAL MEMBUNUH DALAM ISLAM? BACA AL QUR’AN :
      • Hukum membunuh
      o Kekejian membunuh: 17:33
      o Membunuh adalah dosa besar: 2:84, 4:29, 4:30, 4:92, 4:93, 5:32
      o Ancaman terhadap pembunuhan: 2:85, 4:92, 4:93, 5:32
      o Membunuh diharamkan
       Membunuh anak: 6:137, 6:140, 6:151, 16:58, 16:59, 25:68, 60:12, 81:8, 81:9
       Orang yang pertama membunuh: 5:27, 5:28, 5:29, 5:30
      • Jenis-jenis pembunuhan
      o Pembunuhan dengan sengaja: 2:178, 4:93
      o Pembunuhan tidak sengaja: 4:92
      • Sanksi membunuh
      o Kisas (hukuman balasan)
       Diwajibkannya kisas: 2:178, 2:179, 5:45, 6:151, 17:33
       Hikmah pelaksanaan kisas: 2:179
       Kisas di kalangan Bani Israel: 5:45
       Memaafkan kisas: 2:178, 5:45
       Pilihan dalam kisas: 2:178
       Kisas antara laki-laki dan wanita: 2:178
       Membunuh hamba dibalas dengan hamba: 2:178
       Wali si mayit yang menentukan kisas: 5:45, 17:33
       Menuntut kisas dengan cara yang tidak benar: 6:151, 17:33, 25:68
      o Diat (denda) pembunuhan
       Diwajibakannya diat: 2:178, 4:92
       Membunuh setelah menerima diat: 2:178
      o Kafarat membunuh: 4:92
      o Penyesalan si pembunuh dan taubatnya: 4:92

      @ TENTANG AL QUR’AN SURAT 69 : 44-47 ADALAH BERISI PENEGASAN ALLAH SWT BAHWA AL QUR’AN ADALAH BENAR-BENAR WAHYU ALLAH SWT, BUKAN KARANGAN MUHAMMAD SAW. BACA MULAI AYAT 38 AGAR JELAS PERMASALAHANNYA. SETELAH AYAT/SURAT INI, MUHAMMAD MASIH MENERIMA RATUSAN, BAHKAN RIBUAN AYAT/WAHYU ALLAH SWT. AYAT TERAKHIR TURUN ADALAH AL MAIDAH AYAT 3, DITERIMA NABI MUHAMMAD KETIKA HAJI WADA’.
      HUBUNGANNYA DENGAN TUDUHAN ANDA, BAHWA MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU : KALAU MUHAMMAD MEMBUAT AYAT-AYAT PALSU SEPERTI TUDUHAN ANDA, MAKA ALLAH SWT SUDAH PASTI BENAR-BENAR MEMOTONG URAT TALI JANTUNGNYA SAMPAI MATI , DAN TIDAK MUNGKIN MENURUNKAN AYAT-AYAT/WAHYU SAMPAI BERATUS-RATUS ATAU RIBUAN AYAT SESUDAHNYA KEPADA MUHAMMAD. INGAT, ALLAH SWT MENURUNKAN WAHYU AL QUR’AN SAMPAI SELESAI KEPADA MUHAMMAD. ITU ARTINYA, MUHAMMAD BUKAN PEMALSU AYAT ALLAH SWT. KALAU MUHAMMAD MEMBUAT AYAT-AYAT PALSU, ALLAH AKAN BERHENTI MENURUNKAN WAHYU KEPADANYA. DAN PASTI AKAN MENGANGKAT NABI DAN RASUL LAGI AGAR WAHYU AL QUR’AN ITU TUNTAS DITERIMA MANUSIA. BELIAU SANGAT AMANAH. BAHKAN MUSUH-MUSUH BELIAU, KAUM KAFIR QURAISY, MEMBERI GELAR “AL AMIN” ARTINYA YANG DAPAT DIPERCAYA.
      PAKAI LOGIKA ANDA, JANGAN ASAL KERAS KEPALA.
      APAKAH ANDA BISA MEMBERIKAN KEPERCAYAAN KEPADA ORANG YANG TELAH MENGHIANATI ANDA? JAWABANNYA, TIDAK MUNGKIN ANDA MAU DIKHAIANATI LAGI, DAN TIDAK MUNGKIN ANDA PERCAYA LAGI PADA PENGHIANAT ITU BUKAN? DALAM HAL INI, SAYA YAKIN ANDA TIDAK MAU BERFIKIR LOGIS, MELAINKAN AKAN KERAS KEPALA DAN EGOIS.

      BAHKAN ALLAH SENDIRI MENEGASKAN : An Najm : 4. : Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya). Itu artinya, Muhammad selalu dalam bimbingan Allah swt. Akhlak Muhammad adalah Al qur’an. Pantaslah Allah menegaskan pula :
      AL AHZAB : 21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu Suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

      Itu bukti firman dari Allah swt, bahwa Muhammad saw adalah bukan nabi palsu, tapi suri teladan bagi kami, juga bagi anda.
      @ tENTANG HADIST BUKHARI ITU, MEMANG BETUL. AKU JUGA BACA. tapi itu bukan bukti Muhammad adl nabi palsu. Dalam surat 69 ayat 46, Allah mengatakan “BENAR-BENAR akan memotong…” Tapi Nabi hanya merasa dipotong oleh racun. itu mengandung pengertian Racun itu akan menghentikan kerja jantungnya. Sementara Allah Mengatakan “BENAR-BENAR” artinya, dengan tindakan yang nyata. sehingga jika itu yg terjadi, maka seketika Muhammad akan mati. dan pasti darah akan keluar dari tubuhnya. Tapi Muhammad WAFAT tanpa darah terpancar, tanpa mulut berbuiH (sebagai tanda racun masuk dalam tubuhnya). Muhammad WAFAT dalam pangkuan Aisyah.

      @ Nabi mati diracun? Nabi memang pernah diracun ketika di Khaibar oleh wanita bernama Zainab bin Harits, yang suaminya mati dalam peperangan khaibar. Tapi Nabi gak mati. Yang mati sahabatnya, Bisyri bin Barra.
      Istri-Istri Nabi tidak mungkin meracuni NABI. Mereka adalah pendamping perjuangan Nabi. Bahkan Allah menegaskan dalam alQur’an : Alangkah mulianya kedudukan mereka tatkala Allah subhanahu wa ta’ala sendiri yang mengangkat derajat mereka di atas wanita lainnya. Allah jalla jalaaluhu berfirman yang artinya:
      “Wahai istri Nabi, (kedudukan) kalian bukanlah seperti wanita-wanita yang lainnya.” (Al Ahzab: 32)

      Allah ‘Azza wa Jalla telah meridhai mereka sebagai pendamping Nabi-Nya yang termulia, sampai-sampai melarang beliau untuk menceraikan mereka.
      Allah berfirman :
      “Tidak halal bagimu wahai Nabi, untuk mengawini wanita-wanita lain sesudahnya, dan tidak halal (pula) bagimu untuk mengganti mereka dengan wanita-wanita lain walaupun kecantikan mereka memikat hatimu.” (Al Ahzab: 52)

      Para istri Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah ibu-ibu kaum mukminin yang tentu saja wajib untuk dimuliakan dan dihormati. Oleh karena itu para istri beliau mendapat gelar Ummahatul Mu`minin.
      Allah subhanahu wa ta’ala berfirman yang artinya:
      “Nabi itu lebih berhak untuk dicintai kaum mukminin daripada diri mereka sendiri, sedangkan istri-istrinya adalah ibu-ibu mereka (kaum mukminin).” (Al Ahzab: 6)

      BUNG, ANDA SALAH KITAB, KITAB YANG ANDA PAKAI KITABNYA ORANG SYI’AH. SEBUAH ALIRAN SESAT DALAM ISLAM. KALAU ANDA PAKAI KITAB SYI’AH, OTOMATIS SEMUA TENTANG NABI, ISTRI NABI, SAHABAT NABI JELEK SEMUA. NAMANYA JUGA ALIRAN SESAT.

      KALO MAU TAU NABI PALSU YANG SEBENARNYA, BACA POSTINGANKU, INSYA ALLAH PALING LAMBAT MINGGU SUDAH TERBIT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s