BENARKAH KRISTEN PENGIKUT YESUS?

Posted: Mei 10, 2010 in KRISTEN BUKAN PENGIKUT YESUS
Tag:,

INILAH

PELANGGARAN ORANG KRISTEN TERHADAP INJIL MEREKA

Matius 7 : 22-23

Ayat 22 : pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku : Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu?

Ayat 23 : pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan”

 

Komentar :

Satu-satunya umat beragama yang meyakini Yesus adalah Tuhan HANYALAH orang Kristen.

Tokoh agama yang sering bernubuat tentang hidup adalah pendeta gereja.

Tokoh agama yang sering melakukan pemurtadan melalui penyembuhan berbagai penyakit  atas nama Yesus adalah pendeta yang mengaku-ngaku diangkat Yesus menjadi imam kudus.

 

Ayat di atas menjelaskan keadaan orang Kristen di akhir jaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.

Kenapa?

Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya sebagai Tuhan, maka orang yang menyebut dirinya Tuhan dan mengaku melakukan aktifitas atas nama Yesus ,pada akhir jaman nanti, semua akan ditolak dan diusir.

 

KALAU BEGITU KRISTEN PENGIKUT SIAPA?

 

Kisah para rasul 11 : 25 – 26

Ayat 25 : lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Saulus, dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia.

Ayat 26 : Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen.

 

Komentar :

Nah, jelas sudah sekarang. Kristen bukanlah pengikut Yesus. Kristen adalah pengikut Paulus dan Barnabas. Karena Yesus sendiri tidak pernah menyebut Kristen untuk para pengikutnya. Pada ayat 26 di atas disebutkan”……..untuk pertama kalinya disebut Kristen” yang berarti sebelumnya (pada masa Yesus hidup) belum pernah ada istilah Kristen.

Apalagi Paulus belum pernah bertemu dengan Yesus.

 

WAJAR JIKA YESUS MENGUSIR ORANG KRISTEN YANG MENYEBUT DIRINYA TUHAN, KARENA YESUS TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KETUHANAN DIRINYA MELAINKAN KETAUHIDAN ALLAH SWT.

(sumber : INJILKU YANG TERNODA, karya Yusuf Ismail Alhadid)

 

BENARKAH ORANG KRISTEN PENGIKUT YESUS?

IKUTI TERUS ……

Komentar
  1. JALANTERANG mengatakan:

    Mantab bro.. Salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s