ISLAM AD DIENUL HAQ

Posted: Mei 5, 2010 in FOR NASRANI BIN KRISTEN
Tag:

BUKTI TERKUAT ISLAM AGAMA YANG SEBENAR

Lazimnya, pada awalnya, kita beragama cuma ikut orang tua sahaja. Kita tak fikir agama benar atau salah.

Jika kita lahir di timur dari keluarga islam, maka kita islam.
Jika kita lahir di barat dari keluarga christian, maka kita christian.
Jika kita lahir di Himalaya dari keluarga budha, maka kita jadi bhisksu.

19 keyakinan, meski yakin sangat dengan seyakin-yakinnya, maka tetap lah tak bermakna ada 19 Tuhan,tetap Tuhan cm 1 !

1 Tuhan bmakna 1 Agama yg sebenar,macam mana kita boleh tahu sebuah agama benar???

Jadi, dalam soalan ini kita TIDAK BICARA TENTANG KEYAKINAN, tapi kita paparkan BUKTI KEBENARAN.

Jika Islam Benar, apa buktinya?
Jika Christian Benar, apa buktinya?

Sekarang, macam mana kita boleh tau sesuatu agama boleh terBUKTI benar?
Bukti apa yang kena digunakan didalamnya?

Kita tak boleh ambil BUKTI daripada cakap seseorang, apakah die Haji, atau paderi atau pendeta atau biksu! Apa pasal? kerana ia ialah manusie yang TAK SEMPURNA.

Kita pun tak boleh ambil BUKTI television atau ke mass media! Apa pasal? Kerana ia tetaplah buatan manusie yang TAK SEMPURNA.

Kita pun tak boleh ambil BUKTI dari sekumpulan kecil umat! Apa pasal? Kerana ia ialah manusie yang TAK SEMPURNA.

Misal: Di Malaysia & Indonesia semua orang miskin ialah ramai beragama Islam, tapi tak bermakna Islam itu tak baik, pasal di Philipina yang miskin ialah ramai Catholik!

Di Malaysia & Indonesia ramai pesalah/penjahat yg duduk di lokap/penjara ialah Islam, tapi tak bermakna Islam itu jelek pasal di Mexico yang menjadi penghuni lokap / penjara ialah Catholik!

LALU BUKTI APA YG BOLEH DIGUNA UNTUK MEMBUKTIKAN SEBUAH AGAMA BENAR?

BUKTI itu haruslah berasal daripada KATA TUHAN, atau FIRMAN TUHAN! Macam mana kita boleh dengar FIRMAN TUHAN??? Tentu sahaja dari KITAB SUCI agama tersebut. Bila benar Kitab Suci itu berasal dari Tuhan, maka HARUSlah ia tidak ada kesalahan sesikit apapun!!!

Sebuah Kitab yg mengaku dari ALLAH, harus berani dihadapkan dengan segala macam soalan, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman.

Dari segi Sastra, matematika, astronomi, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, Kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. 4 An-Nisaa’:82

Dan zaman ini ialah zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur’an atau alkitab christian dapat mengikuti perkembangan zaman???

Sekarang, mari kita tengok sikit contoh kesalahan alkitab Christian:

Ayub 26:11 Tiang-tiang langit bergoyang-goyang; tercengang-cengang oleh hardik-NYA.

Mazmur 75:4 Bumi hancur & semua penduduknya; tapi AKU-lah yang akan mengokohkan tiang-tiangnya.

Boleh kita ambil soalan, mungkinkah Allah salah berfirman? Apakah Tuhan tak MAHA TAHU? Apakah Tuhan Tak tahu jika langit tak memiliki tiang? Darimana kesalahan 2 ayat diatas? Masih sucikan Kitab Christian? Macam mana dengan ajaran lain?

INGAT !!! Kesalahan macam ni tak cume 100 atau 200 kesalahan, tapi sangat banyak sekali sehingga jumlah melebihi daripada 1000 kesalahan.

Skarang mari kita tengok apa yg Qur’an tulis pasal TIANG LANGIT..😉

Allah-lah yang meninggikan langit TANPA TIANG (seperti) yang kamu lihat… <Qs. 13 Ra’d:2>

DIA menciptakan langit TANPA TIANG yang kamu melihatnya… <Qs. 31 Luqman:10>

1 pertanyaan sahaja.
Betul atau Salah kitab Christian dalam soalan ini???

Bila ada 1 titik kesalahan kecil sahaja, maka boleh kita cakap bahwa kitab itu sudah tidak lah suci lagi.

Bila ada 1 titik kesalahan kecil sahaja, maka boleh kita cakap bahwa kitab itu sudah tidak lah suci lagi.

Penyembahan kepada Jesus sama sekali tak ada dasar BUKTI dari alkitab Christian, kerana tak da 1 ayat pun dari Jesus soalan perintah untuk menyembah dirinya. Tapi malah banyak ayat dari alkitab Christian yang menyuruh menyembah HANYA PADA ALLAH SAHAJA.

Jesus dalam alkitab christian pun bersyahadat, ini ayatnya:

Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, & mengenal YESUS KRISTUS YANG TELAH ENGKAU UTUS”.

Yang ditulis huruf besar, dalam bahasa arabnya ialah:
Tidak ada TUhan selain ALLAH…!!!
Isa Rasulullah…!!!

Ini sama dengan syahadat umat islam:
Tidak ada Tuhan selain ALLAH
Muhammad Rasulullah…

Ini pun bisa dibuktikan jika Yesus tak menyuruh orang untuk menyembah dirinya, tapi malah jesus menyuruh menyembah hanya kepada ALLAH sahaja:

Matius 4:10 & Lukas 4:8 Kata Yesus padanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, & hanya pada Dia saja kau berbakti!”

Jelas Yesus tak bilang: Engkau harus sembah Aku/Trinitas!

Itulah mengapa semua Nabi itu Islam, kerana baik dalam Qur’an maupun Alkitab christian sekali tertulis jika tugas utama para Nabi ialah menyeru pada MENYEMBAH PADA 1 ALLAH SAHAJA.

Jesus pun berkata jika TUGAS UTAMANYA atau HUKUM TERUTAMA ialah MENYEMBAH 1 ALLAH SAHAJA:

Markus 12:29 Jawab Yesus:“Hukum terutama ialah: Dengar, hai orang israel,tuhan Allah kita,Tuhan itu esa.

Yesus bilang: “Tuhan Allah kita.”artinya=Tuhanmu & Tuhanku!

Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Nabi Isa AS dalam Qur’an:

Qs.3 Ali Imran:51. Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah jalan yang lurus”.

Jesus tak bilang: Tuhanmu itu Aku! Tuhan itu Trinitas!

Sabda Yesus sama dengan sabda Nabi Musa dalam Ulangan 6:4= Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!

Dalam Qur’an, di akherat Nabi Isa AS akan ditanya ALLAH apakah Nabi Isa AS menyuruh umat manusia untuk menyembah dirinya (Nabi Isa AS) dan ibunya. Dan Nabi Isa AS berkata jika dia cuma menyuruh menyembah pada ALLAH sahaja, Tuhan-nya Nabi Isa AS.

Qs.3 Maa’idah:116. Dan ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”.

117. Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

Yesaya 45:6 Supaya orang tahu dari terbitnya matahari sampai ter-benamnya, jika tidak ada yg lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yg lain.

Yesaya 43:10 “…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,

Masih banyak lagi ayat baik dalam Qur’an, Perjanjian Lama & Perjanjian Baru yg berbicara soalan MENYEMBAH HANYA KEPADA ALLAH SAHAJA.

1x lagi, tak ada 1 ayat pun dalam alkitab christian ayat tentang jesus berkata: akulah Tuhanmu, jangan sembah ALLAH, tapi sembahlah aku sahaja!

Malah yg banyak boleh didapati ialah perintah Jesus agar menyembah cuma kepada ALLAH sahaja.

Satu dari ajaran utama Christian iaitu jika manusia terlahir sudah membawa dosa warisan dari Nabi Adam kerana makan buah terlarang. Dan kata paderi/pendeta, dosa warisan ini tak boleh hilang kecuali dengan meng-akui Jesus sebagai Tuhan yang menanggung dosa seluruh manusia dengan cara mati di tiang salib.

Ajaran ini pun tak betul pasal dalam alkitab pun banyak terdapat ayat soalan dosa itu kena ditanggung sendiri, baik dalam perjanjian lama & baru tak dapat ditanggung orang lain… ini ayatnya:

Yehezkiel 18:20 Orang yg berbuat dosa, itu yg harus mati. Anak tidak turut menanggung kesalahan ayahnya & ayah tidak turut me-nanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, & kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya …

Ayat ini & puluhan ayat lainnya jelas2 menolak dosa waris!

Matius 19:14 Tapi Yesus berkata: “Biarkan anak2 itu, jangan halangi mereka datang padaku;sebab orang2 yg seperti itulah yg empunya Kerajaan Sorga.”

Saat itu belum ada lagi penebusan dosa lewat tiang salib kerana Jesus belum disalib. Jesus sahaja bilang anak kecil itu suci dari dosa & boleh masuk surga! Muslim sejalan dengan Jesus jika anak terlahir SUCI!! Apa hal kristian susah2 nak bawa dosa waris?!?

Lagipule Jesus di Matius 6:12 & Lukas 11:4 jelas berkata jika minta ampun dosa itu langsung kepada Allah, muslim pun meminta ampun langsung kepada ALLAH, bukan dosa ditebus dia orang/orang lain.

Jesus tak pernah suruh org berdoa minta ampun padanya. Jika dosa waris tak ada & minta ampun itu harus langsung pada Allah,maka penebusan dosa di tiang salib pasti bohong!

Sebetulnya masih banyak lagi ayat soalan dosa ini dalam perjanjian lama maupun baru, tapi 3 ayat contoh itu dirasa sudah cukup.

Sy ada holy bible, mulai dari 1811 (bukan 1911), 1928, 1962, 1971, 1979, 1985, 1990, 2006. Semua tak sama, ada banyak sekali perubahan menjumpai 100 ayat lebih yg dirubah.

Saya bagi sikit contoh sahaja dalam imamat 11:7, disana sebetulnya tertulis jelas jika segala jenis babi itu HARAM, tapi ayat ini telah dirobah dari masa ke masa.

1928 babi haram
1962 babi haram
1971 babi haram
1979 babi HUTAN haram??????
1985 babi haram
1990 babi haram
2006 babi HUTAN haram??????

Babi & babi hutan jelas lain…
Jika babi haram maka semua jenis babi haram…
tapi jika babi hutan haram, maka babi ternak, babi desa, babi kota tak haram… boleh dimakan…

Itulah mengapa umat christian tetap makan babi kerana mereka fikir yang haram itu babi hutan, sedang babi ternak, babi kota, babi desa tak haram.

Dalam islam tetap babi haram dan Yesus pun dalam perjanjian baru membunuh 2000 babi.

Ada yang cakap babi tak haram kerana Jesus menghapus hukum taurat, itu pendapat tak betul kerana Jesus sendiri berkata jika hukum taurat tidak akan pernah dihapus setitik kecil pun.

Lukas 16:17 & Matius 5:17-18 “Jangan kamu menyangka jika Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakan, tapi untuk menggenapinya. Sebab Aku berkata padamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit & bumi ini, satu iota / satu titik pun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semua terjadi.”

Jadi, hukum haramnya babi, haramnya alkohol, dan lainnya tetap tidak dihapus oleh kedatangan Jesus, malah Jesus lah yg menggenapi / melengkapi hukum2 taurat yg telah hilang.

Semoga ini menjadi penguat iman sekitar kita.

Sikit kesalahan lain yang mudah ditengok…
Yosua 19:2 Sebagai milik warisan mereka menerima: Bersyeba, Syeba, Molada,
3 Hazar-Sual, Bala, Ezem,
4 Eltolad, Betul, Horma,
5 Ziklag, Bet-Hamarkabot, Hazar-Susa,
6 Bet-Lebaot dan Saruhen: tiga belas kota dengan desa-desanya.

Sila saudara meminta anak kecil berumur 5 Tahun untuk menghitung ada berapa kota dari ayat 2 sampai ayat 6? Anak kecil tersebut pasti mengatakan ada empat belas (14) kota. Tapi mengapa pada akhir ayat 6 hanya ditulis tiga belas (13) kota sahaja?

Apakah kesalahan hitung anak kecil ini berasal dari Allah? Mungkinkah Anak kecil lebih pintar daripada Allah? Jawaban yang betul adalah ayat ini tidak berasal dari Allah! Yang jelas alkitab christian sudah tidak bersih / tidak suci lagi dari kesalahan.

Apa mungkin Tuhan yang mewahyukan Alkitab christian tidak dapat berhitung sehingga angka 14?

Lalu, macam mana dengan kesalahan yang lebih mudah berikut?

Yosua 19:7 En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya

Sila panggil anak kecil berumur 3-4 tahun, dan coba minta agar dia hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga (3) kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat (4) kota?

En-Rimon itu 1 kota, bukan 2 kota! Contohnya dapat saudara lihat dalam ayat 2 sampai ayat 6 diatas.

Macam ini ayat dari ALLAH dalam Alkitab Christian? Tak boleh menghitung hingga angka 4?

Kesalahan hitung ini baru 2 sahaja contohnya, dalam Alkitab Christian yg sebenar jumlahnya menjumpai ratusan kesalahan hitung. Saya boleh bagi bukti sekarang.

Sikit contoh ayat pornography dalam alkitab Christian:
YEHEZKIEL 23:1 Datanglah firman TUHAN kepadaku:
2 “Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
3 Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal (ber-zinah) pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat birahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia birahi dan dengan berhala-berhalanya.
8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia birahi.
10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.
11 Walaupun hal itu dilihat oleh adiknya, Oholiba, ia lebih birahi lagi dan persundalannya melebihi lagi dari kakaknya.
12 Ia birahi kepada orang Asyur, kepada bupati-bupati dan penguasa-penguasan kepada pahlawan-pahlawan perang yang pakaiannya sangat sempurna, kepada pasukan kuda, semuanya pemuda yang ganteng.
13 Aku melihat bahwa ia menajiskan diri; kelakuan mereka berdua adalah sama.
14 Bahkan, ia menambah persundalannya lagi: ia melihat laki-laki yang terukir pada dinding, gambar orang-orang Kasdim, diukir dalam warna linggam,
15 pinggangnya diikat dengan ikat pinggang, kepalanya memakai serban yang berjuntai, semuanya kelihatan seperti perwira, yang menyerupai orang Babel dari Kasdim, tanah kelahiran mereka.
16 Segera sesudah kelihatan oleh matanya ia birahi kepada mereka dan mengirim suruhan kepada mereka ke tanah Kasdim.
17 Maka orang Babel datang kepadanya menikmati tempat tidur percintaan dan menajiskan dia dengan persundalan mereka; sesudah ia menjadi najis oleh mereka, ia meronta dari mereka.
18 Oleh karena ia melakukan persundalannya dengan terang-terangan dan memperlihatkan sendiri auratnya, maka Aku menjauhkan diri karena jijik dari padanya, seperti Aku menjauhkan diri dari adiknya.
19 Ia melakukan lebih banyak lagi persundalannya sambil teringat kepada masa mudanya, waktu ia bersundal di tanah Mesir.
20 Ia birahi kepada kawan-kawannya bersundal, yang auratnya seperti aurat keledai dan zakarnya seperti zakar kuda.
21 Engkau menginginkan kemesuman masa mudamu, waktu orang Mesir memegang-megang dadamu dan menjamah-jamah susu kegadisanmu…

Kena diingat jika ayat porno macam ni tak cuma 100 atau 200 ayat, tapi jumlahnya menjumpai 350 ayat!!!

Lalu macam mana dengan ratusan kesalahan ayat yg tak sesuai dengan BUKTI penemuan ilmu & Teknologhy?

Macam mana dengan Ratusan ayat porno?
Macam mana dengan Ratusan ayat kekerasan?
Macam mana dengan puluhan ayat mustahil?
Macam mana dengan puluhan ramalan yang keliru?
Macam mana dengan 600 lebih pertentangan ayat?
Macam mana dengan puluhan ayat yg hina para Nabi?
Macam mana dengan ratusan bukti Yesus bukan Tuhan?

Masih lagi ajaran-ajaran yg bertentangan? Terutama ajaran pasal menyembah 1 Allah sahaja.

Jika memang sebuah Kitab “Suci” itu berasal dari ALLAH yang sebenar, maka ia tak boleh ada 1 kesalahan sekecil apapun kesalahan itu. Kitab itu harus 100% benar dari segala sisi.

Bila ada 1 BUKTI kesalahan sahaja, maka ia boleh tak lah suci lagi. Lebih lagi jika kesalahan itu menjumpai angka lebih dari 1000 kesalahan.

Sudah jelas kebenaran di depan mata, mana yang nak awak pilih? Islam atau Christian?

Sering kita jumpa paderi / pendeta yang diam tak bisa menjawab soalan lalu dia cakap: YANG PENTING SAYA PERCAYA, IMAN ITU TAK BOLEH DIPAKSA PASAL DATANG DARI HATI YANG PALING DALAM…!!!

Untuk itulah kita cakap sejak semula bila kita tak cakap soal KEYAKINAN, tapi kita disini nak paparkan BUKTI NYATA YANG PALING KUAT DARI KITAB MASING-MASING.

Sebab100 Keyakinan tak berarti ada 100 Tuhan !!
100 Agama tak berarti 100 Tuhan !!
Tuhan itu tetap 1…
Bila Tuhan itu 1, maka agama dari Tuhan pun cume 1…
Bila agama dari Tuhan cume 1, bererti agama lain salah..
Bukti terkuat ialah dari KATA Tuhan / Firman Tuhan…

Bila terdapat kesalahan sesikit apapun, maka KITAB itu sudah bukan berasal daripada TUHAN! Kesalahan yang ada dalam Kitab itu bukanlah berasal daripada Tuhan, pasal tak mungkin Tuhan berbuat silap / salah. Kesalahan itu berasal daripada manusia dan itu maknanya kitab itu sudah salah & tidak suci lagi.

Bila sebuah kitab sudah tidak suci lagi, maka seluruh kitab itu harus diragukan kebenarannya. Apalagi boleh kita jumpai RIBUAN KESALAHAN DIDALAMNYA!!!

Sekarang mari kita tengok pada BUKTI TERKUAT yaitu Kitab daripada agama masing-masing! Mari buktikan bila Qur’an ialah Benar sementara kitab lain sudah tidak suci lagi.
=================================
MENGAPA HARUS SUJUD & MENGHADAP KIBLAT ???

Umat Non-Islam, sering kali menghina Islam dengan mengatakan Islam menyembah batu Hitam di Ka’bah. Mereka sering memfitnah muslim menyembah kotak Hitam Ka’bah itu sendiri dengan alasan umat Islam selalu menghadap Ka’bah dalam melaksanakan Shalat 5 waktu, Shalat Sunnat. Umat Islam pun dilarang buang air kecil maupun besar dengan mengahadap Ka’bah.

Padahal, justru mereka umat Non-Islam itu sendiri lah yang mengingkari Kitabnya yang ada ditangan mereka sendiri karena perintah menghadap Kiblat ini telah diperintahkan pula pada Nabi-Nabi sebelum Rasullullah Muhammad SAW baik dalam Perjanjian Lama maupun perjanjian baru.

Bahkan setiap Nabi memiliki Kiblat & tugu batu untuk melakukan Thawaf atau mengelilingi batu tersebut, hanya mereka umat non-Islam saja yang tidak pernah membaca Kitab mereka sehingga secara tidak sadar mereka malah menghina Kitab yang ada ditangan mereka sendiri.

Mengapa mereka tidak pernah membaca kitab mereka? Setidaknya ada 2 alasan:
1. Bagi umat Katolik, membaca Kitabnya merupakan hal yang tabu karena membaca Alkitab harus dibimbing oleh Pastur & dihindari membaca Alkitab secara sendiri.
2. Mereka telah merasa aman dan tidak perlu membaca alkitab secara keseluruhan karena doktrin gereja yang menjamin mereka masuk surga asal bermodal percaya & mengakui saja.

Dalam Alkitab mereka sendiri, jelas tertulis bahwa Shalat itu harus menghadap kiblat, ini ayatnya:

Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.

Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

Yehezkiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.

Jelas disitu tertulis bahwa:
1. Beribadah itu dengan Sujud, muka ke tanah, mengapa umat Non Islam tidak pernah sujud?
2. Beribadah itu dengan menhadap ke Kiblat, mengapa umat Non Islam tidak pernah menghadap Kiblat?
3. Disamping sujud maka ada pula berlutut, duduk diantara dua sujud, mengapa umat Non Islam tidak berlutut?
4. Setidaknya dilaksanakan tiga kali sehari, mengapa umat Non Islam tidak setiap hari? Malah hanya satu kali per minggu?
5. Setelah Shalat (Pray=berdoa) lalu dilanjutkan dengan memuji Allah (berdzikir), Umat mana yang melaksanakan ke lima hal ini? Umat Islam!

Setiap umat memiliki kiblatnya masing-masing, setiap umat memiliki arah masing-masing kemana dia menghadap. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan Al-Qur’an:

QS.2: 148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

QS.2: 142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: “Apakah yang memalingkan mereka dari kiblatnya yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?” Katakanlah: “Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Dia memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus.”

Dalam Alkitab christian pun jelas tertulis bahwa nabi-nabi terdahulu pun memiliki bait Allah masing masing… banyak sekali ayatnya… lebih dari 100 ayat dan termasuk perjanjian baru pada masa Nabi Isa sekalipun…

Dan Yesus pun tidak pernah menghapus Taurat meski satu titik kecil sekalipun, artinya Hukum Taurat & kitab-kitab para Nabi terdahulu masih tetap berlaku:

Matius 5:17. “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

Lukas 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

Lalu mengapa mereka malah menghina Sujud menghadap Bait Allah? Mengapa mereka menghina Shalat & mengatakan nunggang nungging?

Padahal Yesus pun Shalat dengan bersujud muka ke tanah dan Yesus pun berlutut serta merebahkan diri ke tanah persis bagaimana Muslim melaksanakan Shalat dengan Sujud, berlutut, merebahkan diri ke tanah:

Matius 26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

Markus 14:35 Ia maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

Dari dua ayat diatas maka dapat disimpulkan:

1. Yesus sujud kepada Allah, sebagaimana orang Islam sujud. Tidak ada tatacara ibadah dengan sujud muka ke tanah kecuali umat Islam. Kenapa umat non Islam menghina Sujud dengan mengatakan nungging?
Padahal Yesus pun sujud! Bibir mereka memuji Yesus, tapi hatinya jauh dari Yesus:

Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. 15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.”

2. Yesus menyembah pada Allah, berdoa kepada Allah. Setiap yang berdoa pada Allah berarti bukan Allah & bukan Tuhan, sebagaimana saudara berdoa pada Allah, berarti saudara bukan Allah. Hanya umat Islam-lah yang murni berdoa HANYA pada Allah langsung tanpa melalui perantara Yesus, tanpa perantara Malaikat, tanpa perantara Bunda Maria, tanpa perantara Rasul atau Santo.

Matius 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: “Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan HANYA KEPADA DIA SAJALAH engkau berbakti!”

3. Yesus maju sedikit dari ke dua muridnya sebelum sujud, artinya Yesus menjadi Imam shalat bagi ke dua muridnya. Hal semacam ini pun hanya dilaksanakan oleh umat Islam, dimana imam maju sedikit, 1 shaft didepan para makmum lainnya. Adakah umat agama lain yang melaksanakan hal demikian?

4. Yesus tidak meminta sesuai kehendak dirinya, tapi sesuai kehendak Allah, artinya Yesus berserah diri pada Allah, berserah diri pada Allah ini artinya Muslim. Banyak sekali ayat dalam alkitab dimana Yesus berserah diri kepada Allah. Kata “Muslim” dalam bahasa arab pun berarti berserah diri pada Allah.

Dalam alkitab christian pun jelas menulis bahwa:

Nabi Ibrahim bersujud:
Kejadian 17:3 Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya…..

Nabi Lot bersujud:
Kejadian 19:1 Kedua malaikat itu tiba di Sodom pada waktu petang. Lot sedang duduk di pintu gerbang Sodom dan ketika melihat mereka, bangunlah ia menyongsong mereka, lalu sujud dengan mukanya sampai ke tanah,

Nabi Ezra bersujud:
Ezra 10:1 Sementara Ezra berdoa dan mengaku dosa, sambil menangis dengan bersujud di depan rumah Allah, berhimpunlah kepadanya jemaah orang Israel yang sangat besar jumlahnya, laki-laki, perempuan dan anak-anak. Orang-orang itu menangis keras-keras.

Nabi Yosua bersujud:
Yosua 5:14 Lalu sujudlah Yosua dengan mukanya ke tanah, menyembah dan berkata kepadanya: ”Apakah yang akan dikatakan tuanku kepada hambanya ini?

Nabi Daud bersujud:
Mazmur 95:6 Masuklah, marilah kita sujud menyembah, berlutut di hadapan Tuhan yang menjadikan kita

Nabi Musa bersujud
Keluaran 34:8 Segeralah Musa berlutut ke tanah, lalu sujud menyembah

Nabi Harun bersujud
Bilangan 20:6 Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN kepada mereka.

Nabi Ibrahim bersujud, Nabi Daniel bersujud, Nabi Musa bersujud, Nabi Harun bersujud, Nabi Daud bersujud, Nabi Sulaiman bersujud, Nabi Yosua bersujud, Nabi Yehezkiel & para Nabi lain pun bersujud, bahkan Yesus pun bersujud!!!

Lalu mengapa orang christian menghina muslim bersujud dengan hinaan nunggang nungging? Mengapa mereka sendiri tidak pernah sujud? Apa mereka tidak ingin mengikuti jalan para Nabi terdahulu & Nabi Isa sendiri dengan bersujud muka ke tanah? Mengapa mereka menginkari sujud yang dicontohkan para Nabi terdahulu?

Terlebih lagi, Nabi-nabi terdahulu selalu mendirikan tugu yang kemudian akan didekatnya akan didirikan Rumah Allah / Bait Allah / Betel / Baitullah.

Kejadian 31:13 Akulah Allah yang di BETEL itu, di mana engkau mengurapi TUGU, dan di mana engkau bernazar kepada-Ku; maka sekarang, bersiaplah engkau, pergilah dari negeri ini dan pulanglah ke negeri sanak saudaramu.”

Kejadian 28:18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil BATU yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu MENJADI TUGU dan menuang minyak ke atasnya.

Kejadian 28:22 Dan BATU YANG KUDIRIKAN SEBAGAI TUGU ini akan menjadi rumah Allah. Dari segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku akan selalu kupersembahkan sepersepuluh kepada-Mu.”

Kejadian 31:45 Kemudian Yakub mengambil SEBUAH BATU DAN DIDIRIKANNYA MENJADI TUGU.

Kejadian 31:51 Selanjutnya kata Laban kepada Yakub: “Inilah TIMBUNAN BATU, DAN INILAH TUGU yang kudirikan antara aku dan engkau–

Kejadian 31:52 TIMBUNAN BATU DAN TUGU inilah menjadi kesaksian, bahwa aku tidak akan melewati timbunan batu ini mendapatkan engkau, dan bahwa engkaupun tidak akan melewati timbunan batu dan tugu ini mendapatkan aku, dengan berniat jahat.

Kejadian 35:14 Kemudian Yakub mendirikan tugu di tempat itu, yakni TUGU BATU; ia mempersembahkan korban curahan dan menuangkan minyak di atasnya.

Matius 23:16 Celakalah kamu, hai pemimpin-pemimpin buta, yang berkata: Bersumpah demi Bait Suci, sumpah itu tidak sah; tetapi bersumpah demi emas Bait Suci, sumpah itu mengikat.

Jadi, mengapa mereka menghina ibadah Haji & Thawaf Keliling Ka’bah jika itu semua jelas terdapat dalam kitab mereka sendiri & juga dilakukan serta dicontohkan oleh para nabi terdahulu?

Didalam Islam, menghadap Ka’bah bukanlah merupakan suatu kebaikan, sebagaimana tertulis:

QS.2: 177. Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar; dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

Ayat ber-haji pun terdapat baik dalam perjanjian baru maupun perjanjian lama, tapi insya Allah kita bahas di lain waktu.

Qs. 3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Semoga ini bisa menjadi penguat iman & benteng aqidah dari musuh Islam yang selalunya guna cara tak baik dalam menyebarkan agama yang tak benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s